PT NCS Jasa Pengiriman Barang dan Dokumen Online Shop



Saat ini bisnis online menjadi bisnis yang paling menjanjikan. Tidak perlu mengeluarkan modal besar untuk berjualan, tempat yang dibutuhkanpun sangatlah sederhana. Cukup hanya perangkat komputer atau smartphone yang dilengkapi dengan akses internet. Jenisnyapun beragam, dari menjual produk sendiri sebagai seorang supplier atau menjadi reseller dengan sistem dropshipping.
ONLINE SHOP
Bisnis ini bisa dilakukan oleh siapa saja tanpa mengenal siapa dan dari mana. Mulai dari ibu rumah tangga, mahasiswa, pelajar, sampai pengangguran. Mudah dan tidak perlu adanya toko riil, tentunya hal ini sudah banyak dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis yang sudah bosan dengan rutinitas kerja, dan mulai memantapkan diri untuk berfokus berbisnis via online.

Toko online pun kini sudah mulai menjamur hampir di seluruh Indonesia bahkan Dunia, dan tentunya masalah ini berdampak pada kebutuhan akan jasa pengiriman. Kerjasama pun dilakukan antar pelaku toko online dan jasa pengiriman, paket pilihannya pun beragam, ada yang dengan biaya murah dengan waktu tempuh yang lebih lama, atau ada yang biaya sedikit mahal dengan waktu tempuh yang lebih cepat. 

“Untuk jasa pengiriman dengan harga yang bersahabat dan jarak tempuh yang cepat, ditambah paket kiriman Anda tetap aman selama dalam perjalanan, apakah ada?”

Tahukah kamu, ada sebuah jasa pengiriman barang dan dokumen yang telah lebih dari 20 tahun melayani konsumennya. Ialah PT NCS (Nusantara Card Semesta) yang memiliki motto “The Best For Express”. PT NCS telah memberikan layanan tercepat dan terpercaya kepada seluruh konsumen yang telah menggunakan jasanya.
online shop 
Jaringan Luas
PT NCS saat ini sudah memiliki 60 cabang di seluruh di Indonesia. Dengan jaringan yang sudah tersebar baik di kota besar maupun pelosok, dokumen akan sampai sesuai waktu tempuh yang telah diperkirakan. PT NCS dapat memberikan jaminan barang yang kita kirim tidak akan mengalami kerusakan dan akan selamat sampai tujuan tanpa kurang suatu apapun. Bila tiba-tiba terjadi sesuatu, PT NCS akan bertanggung jawab dengan menggantinya sesuai harga barang.

Selain melayani pengiriman paket dalam tujuan domestik, PT NCS juga melayani pengiriman ke tujuan mancanegara. Sehingga kita sebagai online shop tidak perlu khawatir bila kita memiliki konsumen di luar negeri, kita dapat menggunakan jasa pengiriman NCS.

PT NCSPenghargaan
Selama lebih dari 20 tahun kiprahnya di dunia ekspedisi, telah banyak penghargaan yang diterima PT NCS, di antaranya: "The Best Billing Statement Courier with the lesat complaint" dari BNI Card Center pada tahun 2003, “Penghargaan Logistik Award” dari Gubernur Jawa Barat pada tahun 2014, dan "Kurir Terbaik atas Pencapaian Tertinggi Keberhasilan Distribusi Billing Statement" dari BCA pada tahun 2015.

Dari penghargaan - penghargaan itu, PT NCS telah membuktikan komitmennya dengan menjadikan kepuasaan konsumen sebagai prioritas utama. Dan PT NCS akan selalu memperbaharui dan memperbaiki kinerjanya dari waktu ke waktu agar tetap menjadi kepercayaan para konsumen. berikut tiga pilihan paket pengiriman PT NCS yang dapat dipilih sesuai kebutuhan kita.

  • Paket regular: layanan pengiriman barang atau dokumen yang akan sampai ke tempat tujuan dalam waktu 1 sampai 3 hari kerja.

  • Paket overnight service: layanan pengiriman barang atau dokumen yang akan sampai ke tempat tujuan esok hari setelah barang dikirimkan.

  • Paket same day service: layanan pengiriman barang atau dokumen super kilat, paket kiriman akan sampai tujuan di hari yang sama.

Bila toko online Anda ingin bekerja sama dengan PT NCS atau Anda ingin mendapatkan keterangan lebih jelas, silakan menghubungi:

Phone     :    021-5696-9777
FAX       :    0215-6968-877
Email      :    ncsjkt@ptncs.co.id
Website  :    ptncs.co.id

Jl. Brigjen Katamso No 7, Jakarta Barat

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "PT NCS Jasa Pengiriman Barang dan Dokumen Online Shop "

Posting Komentar